keunggulan domain gratis co.cc


Apa saja keunggulan domain gratis co.cc…? Banyak..! Diantara service yang disediakan domain gratis ini adalah redirect domain blog, yang artinya nama blog Anda yang terlalu panjang bisa di atasi dan diperpendek dengan domain ini, misalnya nama blog Anda http://iniadalahblogsayayangpanjangsekali.blogspot.com nah dengan domain gratis ini bisa dipersingkat dengan http://blogsaya.co.cc jadi keunggulannya lebih mudah diingat oleh teman Anda.

Keunggulan lain? Masih ada dongs..! Bisa menyetting domain mapping, nah ini keunggulan melebihi yg pertama! Artinya mas? Artinya… domain mapping merupakan sebuah istilah yang artinya dengan domain tersebut Anda tidak hanya memperpendek nama blog tapi memiliki nama domain tersebut dengan url yang jelas dengan kata lain domain tersebut terdaftar pada hosting yang kita inginkan dan keunggulannya Anda bisa melakukan custom domain melalui blogspot atau malah bisa menginstal domain.co.cc Anda dengan menggunakan mesin wordpress biar lebih terasa profesional dalam ngeblog!

Kelebihan lain mas? Masih ada! Apa? Anda punya alamat email? tentu dongs… di yahoo di gmail di lycos atau ditempat lainnya yg menyediakan gratisan! Tp dengan menggunakan domain.co.cc yang sudah Anda daftarkan Anda bisa memiliki email khusus! Artinya mas? Artinya anda bisa memiliki alamat email seperti ini nama@domainanda.co.cc! Asyikkan! Asyik mas! yaeyaaalaaah masa yaeya donk…

Keunggulan lainnya lagi mas? Yaelaaaah… udah cari tahu saja sendiri keunggulannya setelah mendaftar! Yang jelas keunggulan lainnya Anda bisa mendapat penghasilan tambahan dengan mendaftar di domain.co.cc! Maukan mendaftar? Mau-mau mas…! Yaeyalaaah mau donks! Klik disini untuk daftar domain.co.cc pilihan Anda.

Mas-mas…! Iya! saya mau instal wordpress mas ke domain gimana caranya? Oooo tenang saja ikuti panduannya diblog saya yang disini… nanti dibahas segala sesuatunya tentang menginstal wordpress ke domain.co.cc Anda yang penting harus punya hosting dulu untuk menyimpan data dan nama domain.co.cc Anda.

Bayar mas hostingnya? Ya bayar donks…! Berapa mas? Yang paling murah sekitar 20 ribuan per bulan! Waduh ngenet saja saya di warnet, pengangguran lagi, seret mas palagi buat bayar hosting! Tenang ada hosting gratis yg lumayan oke dengan kapasitas 100 GB bandwidt dan 250 space. Nah klik disini untuk mendaftarkan domain.co.cc Anda di hosting gratis!

Lalu ikuti petunjuk penginstalan wordpress ke domain.co.cc di blog saya yg itu.

, ,

  1. Leave a comment

Leave a comment